Pelet Surat Yasin Ampuh

Bisakah kita membuat pelet dari surat Yasin agar ampuh ? Inilah pertanyaan Saya dari dulu ketika masih SMA yang memang lagi seneng-senengnya main sama temen-temen siswi yang terkadang ada saja niat di dalam hati untuk memeletnya agar berlutut di hadapanku.

Kebetulan Saya juga bergaul dengan anak-anak pesantren alias santri, jadi tahu sedikit tentang pelet-pelet atau mungkin lebih tepatnya wirid buat pengasihan. Hanya saja di kalangan pesantren, kalau ada yang main-main dengan wirid itu, pasti ditendang sama Kiai, soalnya malah mengganggu proses tholab ilmu.

Wirid semacam itu boleh digunakan namun dengan syarat bahwa dia betul-betul akan menikahinya bukan memacarinya atau main-main. Jika dipakai buat main-main, dosanya ditanggung masing-masing dan jarang ada yang makbul.

Kalau Saya telusuri di internet, banyak sekali amalan surat Yasin untuk dijadikan pelet. Nah buat pembaca blog ini, yang memang sedang menvari pelet surat Yasin, mendingan stop saja niat sampean untuk mengamalkan pelet surat Yasin dari internet. Mengapa ? Karena setiap amalan atau ritual itu butuh sanad atau ijazah dari gurunya.

Ijazah itu ada yang billisan atau bil maqaal dengan ucapan langsung antara guru dengan muridnya baik hadir maupun ghaib, ada juga ijazah via tulisan. Nah kalau memang si penulis blog sudah ngasih ijazah via tulisannya, maka itu boleh diamalkan. Tetapi kalau harus bilmaqol atau tidak ada keterangan ngasih ijazah, maka tidak boleh diamalkan. Mengapa ?

Karena setiap wirid itu punya karakter. Bisa keras bisa lembut akibatnya buat pengamalnya. Jika karakter wirid sudah sesuai dengan karakter dirinya atau pas, maka hasilnya bagus. Tapi kalau tidak sesuai, bisa berdampak kurang baik.

Disini Saya hanya mau menginformasikan saja tentang macam-macam pelet surat Yasin dari internet hanya sebagai pengetahuan saja. Jangan diamalkan selama tidak ada sanadnya atau ijazahnya dari guru, kecuali kalau amalan itu sudah jelas ada dalilnya dari hadits Rasul, maka walaupun tidak pakai ijazah, silahkan diamalkan karena itu adalah sunat Nabi.

Salah satu amalan surat Yasin buat pelet adalah amalan membaca Yasin 7 kali setelah sholat subuh selama 7 hari. Tentunya diiringi dengan amalan-amalan dzikir lainnya seperti membaca mu'awwidzat, sholawat, syahadat dan tawashul. Insya Allah dalam waktu belum genap 7 hari juga, khasiatnya sudah terasa. Kalau mau mengamalkan, silahkan cari gurunya dulu, minta ijazahnya. Kalau Saya sudah tidak perlu, soalnya Saya sudah punya istri. Kalaupun mau nambah lagi jadi 4 istri, cukup melet pakai 100 lembar uang yang gambar Pak Soekarno, kasih saja seminggu sekali, pasti luluh mau dinikahin, he...

Selain amalan di atas, ada juga yang lebih mengkhususkan mengamalkan wirid surat Yasin ayat 72. Amalan pelet itu dibaca selama 40 hari sebanyak 500 kali tiap malam ba'da isya atau tahajud yang didahului dengan mandi dulu. Siangnya harus puasa sunat dan ketika buka atau sahur tidak boleh memakan makanan dari hewan atau yang bernyawa. Kalau mau mengamalkannya, silahkan cari saja gurunya, minta ijazahnya dan amalkan.

Dan yang terakhir adalah dengan mengamalkan surat Yasin yang sebelumnya diawali dengan membaca basmalah, syahadat, sholawat masing-masing 21 kali. Setelah itu barulah membaca Yasin 3 kali. Setelah beres sebut nama orang yang akan dipelet lalu membaca Yasin lagi 3 kali dan sebut lagi nama orangnya. Setelah itu barulah membaca asmaul husna tertentu dan seterusnya yang tidak bisa Saya tuliskan di sini. Silahkan cari guru hikmah, minta ijazahnya langsung dan amalkan. Mohon maaf Saya tidak dan belum bisa ngasih ijazah kepada pembaca semua.

Artikel lainnya yang mungkin akan Saya tulis :
- meluluhkan hati wanita dengan surat yasin
- amalan surat yasin ayat 72
- amalan surat yasin untuk jodoh
- surat yasin untuk memikat hati wanita
- pengasihan surat yasin ayat 36
- pengasihan surat yasin ayat 72
- amalan pengasihan tingkat tinggi
- doa pengasihan jarak jauh


BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Tag : pelet surat yasin
Back To Top