Aplikasi Surat Yasin

Kali ini Saya akan list beberapa aplikasi Surat Yasin yang dapat saudara unduh dari sumber aslinya di Playstore. Diharapkan dengan aplikasi ini Anda bisa mudah ketika Anda sedang memerlukannya tanpa harus membawa buku Yasin atau Al Quran.

Surat Yasin Audio dan Tahlil


Surat Yasin Audio dan Tahlil

Aplikasi ini dibuat oleh Indocipta Studio. Surat Yasin dan Tahlil Arwah lengkap dengan audio dan terjemahannya. Mendukung tiga bahasa dan terjemahan yakni Bahasa Indonesia, Inggris dan Melayu. Ditampilkan secara interaktif dan huruf yang jelas yang memudahkan pengguna. Aplikasi ini dapat diatur untuk menampilkan bahasa Arab, teks latin, atau terjemahan saja. Sampai saat ini dipasang oleh lebih dari 17 ribu pengguna.

Surat Yaasin Tahlil Lengkap


Surat Yaasin Tahlil Lengkap

Aplikasi ini dibuat oleh Bakekok Publisher. Aplikasi surat yasin dan tahlil berisi tuntunan surat yaasin dan tahlil secara tuntas yang berisi bacaan teks baik dalam bahasa indonesia maupun arab. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan audio dari doa yasin, tahlil dan berbagai doa lainnya. Sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkannya dalam bentuk aplikasi di smartphone android. Siapa yang tidak tahu manfaat dan kebajikan dari surat yasin ini, harus memasang aplikasi ini karena dalam aplikasi ini ada terjemahan yasin dan tahlil lengkap beserta hadits hadis shahih tentang yasin. Sudah terpasang oleh lebih dari 7 ribu pengguna.

Surat Yasin Dan Tahlil Lengkap


Surat Yasin Dan Tahlil Lengkap

Aplikasi ini dibuat oleh Sonny Jaya. Aplikasi ini berisi tentang membaca huruf yasin, tahlil dan ziarah yang berisi teks bacaan bahasa Arab, bahasa indonesia dan maknanya. Termasuk juga Surat Al-Fatihah, Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq, Surat An-Nas, Surat Al-Baqarah : 1 - 5, Ayat Kursi, Surat YASIN, Bacaan TAHLIL, Doa TAHLIL dan Doa Ziarah Kubur. Sudah diunduh oleh lebih dari 1000 pengguna.

Surat Yasin


Surat Yasin

Aplikasi ini dibuat oleh SIPDAH DEV, merupakan aplikasi Surat yasin bahasa arab dan latin serta terjemahannya. Surat yasin dan tahlil lengkap bisa digunakan tanpa terkoneksi internet.

Anda tentu bisa menginstall aplikasi android di atas di laptop dengan syarat harus menggunakan emulator dahulu. Mudah-mudahan aplikasi bacaan surat yasin dan tahlil latin arab lengkap di atas bisa bermanfaat buat Anda semua.


BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Tag : aplikasi surat yasin
Back To Top