Keutamaan Surat Yasin Ayat 72

Bagi sobat yang sering mengamalkan Surat Yasin pasti sudah tidak asing lagi dengan ayat 72 dari surat ini. Keutamaan Surat Yasin Ayat 72 sangatlah banyak, mulai dari kelancaran rezeki, mendatangkan jodoh, rahmat dan hidayah dari Allah SWT, sampai berkah pengasihan tingkat tinggi yang terdapat di dalamnya.

Tidak heran bila Surat Yasin termasuk dalam surat yang paling sering dibaca oleh umat Islam karena banyaknya khasiat dari surat ini. Bahkan Surat Yasin bisa digunakan untuk mengobati penyakit yang parah sekalipun.

Khusus untuk wirid pengasihan, Surat Yasin pun biasa digunakan untuk tujuan pengasihan tingkat tinggi. Banyak kalangan pengamal ilmu hikmah menjalani wirid pengasihan yang difokuskan kepada Surat Yasin ayat 72.

Mengapa harus ayat 72? Pada ayat 72 ini banyak orang meyakini bahwa ada hikmah pengasihan besar apabila sobat mengamalkannya dan rutin menggunakannya sebagai wirid sehari-hari.

Riyadoh ini bertujuan untuk lebih spesifik lagi dalam menggunakan khasiat Surat Yasin. Jadi memang  tujuannya lebih khusus dan lebih mengarah supaya dapat diamalkan secara khusus pada waktu serta tempat yang juga khusus serta untuk mengatasi permasalah yang khusus.

Khusus untuk mendapatkan khasiat pengasihan tingkat tinggi, sobat bisa melakukan riyadhoh yang secara khusus dilakukan agar bisa memperoleh berkahnya. Bacaan Surat Yasin ayat 72 berbunyi :

وَذَلَّلْنَاهَا لَهُمْ فَمِنْهَا رَكُوبُهُمْ وَمِنْهَا يَأْكُلُونَ

"Dan Kami tundukkan binatang-binatang itu untuk mereka, maka sebagiannya menjadi tunggangan mereka dan sebagiannya mereka makan."


Keutamaan Surat Yasin Ayat 72


Untuk tata cara riyadhohnya berbeda-beda tergantung guru yang memberikan ijazah riyadhoh tersebut. Jadi saran Saya, ketika sobat mau mengamalkan ayat ini sebagai wirid, maka sebaiknya minta izin atau ijazah dulu kepada pemberinya sehingga jika ada apa-apa, ada yang bertanggung jawab.

Jadi jika sobat menemukan cara atau ritual tertentu dari internet dan ingin mengamalkannya, kontak dulu yang menulis artikel tersebut, minta izinnya atau ijazahnya, karena siapa tahu yang nulis tidak pernah mengamalkannya hanya copy paste dari blog lain.

Dan jika sekarang sobat sedang membaca artikel ini, maka sekalipun Saya sudah tahu ritualnya, namun Saya belum bersedia memberikan ijazah untuk Surat Yasin ayat 72 ini kepada seluruh pembaca blog ini. Kalau mau, silahkan baca saja seluruh ayat dalam Surat Yasin setiap hari sebagai bentuk ibadah saja kepada Allah, karena dalilnya sudah banyak di dalam hadits Nabi.

Beberapa judul artikel lainnya yang banyak dicari :
- khasiat surat Yasin ayat 9
- pelet surat Yasin ampuh
- Khasiat Surat Yasin ayat 58
- Pengasihan Surat Yasin ayat 36
- Khasiat Surat Yasin 41 kali
- Manfaat Surat Yasin ayat 82
- Amalan Surat Yasin ayat 72 untuk jodoh
- Khasiat Surat Yasin ayat 36


BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Back To Top