Manfaat Baca Yasin 3 Kali untuk Jodoh

Berikut ini Saya beri gambaran manaat baca Yasin 3 kali untuk jodoh yang Saya ambil dari beberapa blog. Tentu saja ini hanya sebagai pengetahuan saja. Jika Anda mau mengamalkannya, boleh-boleh saja namun dengan niat lillahi ta'ala, bukan niat nyari jodoh.

Insya Allah di akhir artikel Saya akan kasih amalan membaca surat Yasin sesuai dengan referensi atau kitab para ulama, bukan dari blog atau website yang sumbernya tidak disebutkan. Mengapa ? Karena sebuah amalan itu, khususnya amalan yang dianjurkan oleh para ulama soleh, membutuhkan sanad atau sumber yang memberikan amalannya, jadi tidak asal mengamalkan, kecuali kalau yang sudah jelas ada dalilnya dari Al Quran ataupun hadits, maka itu tidak masalah.

Surat Yasin juga dipercaya sebagai doa pengampunan yang dapat membantu kita mendapatkan pasangan. Bahkan pasangan yang kita inginkan dapat kita dapatkan dengan banyak membaca surat Yasin, tetapi ingat hal ini tidak boleh digunakan untuk pacaran atau hanya menyalurkan nafsu, tetapi harus untuk hal baik dengan tujuan menikahinya.

Berikut ini beberapa manfaat Yasin untuk jodoh yang Saya dapat dari blog Manfaat.id.

Diberikan kesehatan dalam mencari jodoh
Kesehatan adalah karunia dari Tuhan yang wajib disyukuri dan sering dilupakan. Allah akan selalu memberikan kesehatan kepada orang-orang yang selalu membaca Al-Quran berupa Yasin dan Allah akan membuka jalan untuk menemukan jodohnya.

Mendapatkan petunjuk tentang pasangan
Tidak perlu khawatir dan ragu jika Anda belum bertemu dengan belahan jiwa Anda hingga hari ini. Tuhan menyelamatkan skenario yang indah untuk Anda serta jodoh Anda. Tetap berdoa dan minta bimbingan kepada Tuhan. Tuhan akan menghargai orang baik untuk perbuatan baik-Nya, membaca Surat Yasin untuk bimbingan dan berkah.

Manfaat Baca Yasin 3 Kali untuk Jodoh

Diberikan kemudahan dalam mendapatkan jodoh
Tuhan akan memberikan kelancaran kepada setiap pelayan yang selalu berusaha. Tuhan melihat setiap perlakuan terhadap hamba-Nya. Surat Yasin bisa membuat berhasil dalam membantu mengabulkan setiap doa, membacanya setelah setiap sholat.

Lalu bagaimana cara mengamalkannya ? Blog Ihram memposting sebuah artikel bahwa jika Anda mau mendapatkan jodoh, maka Surat Yasin ini harus dibaca setiap malam. Sebelum membaca, ketika mencari belahan jiwa, berniat di dalam hati bahwa Allah SWT mempercepat seorang belahan jiwa, memberi Anda pasangan yang terbaik untuk Anda. Jika Anda menyukai seseorang, sebut namanya. Tetapi jika dia bukan belahan jiwamu, maka Tuhan akan menggantikan yang lebih baik, dalam doa Anda. Jadi jangan khawatir, Tuhan selalu memberi Anda yang terbaik dan istimewa.

Sementara itu menurut blog rezeki berkah, cara pengamalannya adalah diawali dengan berwudhu dengan sempurna, lalu melakukan shalat hajat 2 rakaat. Pada sujud terakhir bacalah doa yang anda kehendaki dalam hati. Setelah shalat dilanjutkan dengan membaca Surah Yaasiin 3 kali. Setiap selesai membaca surah Yaasiin satu kali, berdoalah sesuai hajat atau keinginan Anda yakni segera mendapat jodoh.

Dalam blog Santrinews beda lagi, Anda hanya membacanya setiap sesudah shalat 41 kali kemudian minta kepada Allah untuk dipercepat datangnya belahan jiwanya.

Untuk amalan dari kitab, nanti akan Saya update di artikel ini. Itulah bagaimana cara atau amalan baca Yasin untuk hajat mencari atau mendapatkan jodoh yang diinginkan. Boleh dikatakan bahwa khasiat surah yasin itu untuk pengasihan. Daripada Anda menggunakan pengasihan yang bukan dari Al Quran, lebih baik gunakan pelet surat Yasin yang ampuh ini.

Artikel lainnya :
- manfaat membaca surat yasin 41 kali
- manfaat membaca surat yasin 3x


BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Back To Top