Buku Yasin dan Terjemahannya

Yang dimaksud dengan bacaan dalam buku yasin di sini ialah produk berupa buku yang berisi bacaan Yasin. Buku tersebut diantaranya adalah :

Terjemahan Yasiin Fadhilah Berikut Doa doa

Penerbit : Sinar Baru Algesindo.

Pengarang : H. Fachrurazi

Ukuran : 11 x 15 cm

Kertas HVS

Isi : 88 halaman

Harga Shopee : Rp 12.000

Kumpulan 7 Surat Yasin Alkahfi Assajdah Luqman Almulk Al Waqi’ah Ar Rahman

Penulis : Tim Redaksi

Penerbit : Shahih

Kategori : Metode Baca Al-Quran

Cover : Soft Cover

Ukuran : 10 x 14 cm

Halaman : 224

Bahasa : Bahasa Indonesia

Harga Shopee : Rp 45.000

Terdiri dari Surat Yasin, Surat Lukman, Surat Ar-Rahman, Surat Al-Kahfi, Surat Al-Mulk, Surat As-Sajdah dan Surat Al-Waqiah

 

Umumnya para pedagang buku itu menawarkan produknya di pasar online Indonesia seperti Shopee. Ada pula yang menawarkannya lewat sosial media kayak Pinterest dengan menampilkan photo barang dagangannya, tentunya dengan nomor WA/telepon/kontak yang dapat dihubungi.

Ada juga yang buat penawaran di blog gratisan seperti di Medium ataupun blogspot. Tentu saja dengan menampilkan gambar produk serta nomor telepon yang dapat dihubungi. Untuk perusahaan yang populer, tentunya tidak memakai blog gratisan lagi, tapi bikin website resminya sehingga terlihat jauh lebih profesional.

Disamping itu, ada pula penjual yang menawarkan barang dagangannya di website berbagi slide, klip, file, meskipun sebenarnya menurut Saya hal ini kurang tepat, sebab secara umum mereka yang mendatangi ke website ini, buka buat membeli melainkan pingin mendownload sebuah file.

Ada pula pedagang lain yang lebih cerdik yaitu menawarkan produknya via media Youtube sehingga lebih atraktif.

Referensi : https://shopee.co.id/

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Back To Top