Buku Yasin Word

Yang dimaksud dengan buku yasin dan terjemahannya di sini ialah produk berupa buku yang berisi bacaan Yasin. Buku tersebut diantaranya ialah :

Terjemahan Yasiin Fadhilah Berikut Doa doa

Penerbit : Sinar Baru Algesindo.

Pengarang : H. Fachrurazi

Ukuran : 11 x 15 cm

Kertas HVS

Isi : 88 halaman

Harga Shopee : Rp 12.000

Kumpulan 7 Surat Yasin Alkahfi Assajdah Luqman Almulk Al Waqi’ah Ar Rahman

Penulis : Tim Redaksi

Penerbit : Shahih

Kategori : Metode Baca Al-Quran

Cover : Soft Cover

Ukuran : 10 x 14 cm

Halaman : 224

Bahasa : Bahasa Indonesia

Harga Shopee : Rp 45.000

Terdiri dari Surat Yasin, Surat Lukman, Surat Ar-Rahman, Surat Al-Kahfi, Surat Al-Mulk, Surat As-Sajdah dan Surat Al-Waqiah

 

Umumnya para pedagang buku itu mempromosikan produknya di pasar online Indonesia kayak Shopee. Ada pula yang menjualnya melalui sosmed kayak Pinterest dengan memperlihatkan photo produk, plus dengan nomor WA/telepon/kontak yang bisa dihubungi.

Ada juga yang buat promosi di blog gratisan kayak di Medium ataupun blogspot. Tentu saja dengan menampilkan gambar produk serta nomor kontak yang bisa dihubungi. Untuk perusahaan yang serius, tentunya tidak mengandalkan blog gratisan lagi, tapi bikin situs resminya sehingga kelihatan jauh lebih profesional.

Disamping itu, ada juga penjual yang mempromosikan produknya di situs berbagi slide, klip, file, meskipun sebetulnya berdasar pengamatan Saya hal ini tidak tepat, karena secara umum mereka yang berkunjung ke situs ini, tidak untuk berbelanja tetapi mau mengunduh sebuah file.

Ada pula pedagang lain yang lebih cerdik yakni menawarkan barang daganannya lewat media Youtube sehingga lebih atraktif.

Sumber : https://shopee.co.id/

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Back To Top