Isi Buku Yasin Lengkap Pdf

Yang dimaksud dengan isi buku yasin lengkap pdf di sini ialah produk berupa buku yang berisi bacaan Yasin. Buku tersebut diantaranya ialah :


Terjemahan Yasiin Fadhilah Berikut Doa doa


Penerbit : Sinar Baru Algesindo.

Pengarang : H. Fachrurazi

Ukuran : 11 x 15 cm

Kertas HVS

Isi : 88 halaman

Harga Shopee : Rp 12.000


Kumpulan 7 Surat Yasin Alkahfi Assajdah Luqman Almulk Al Waqi’ah Ar Rahman


Penulis : Tim Redaksi

Penerbit : Shahih

Kategori : Metode Baca Al-Quran

Cover : Soft Cover

Ukuran : 10 x 14 cm

Halaman : 224

Bahasa : Bahasa Indonesia

Harga Shopee : Rp 45.000

Terdiri dari Surat Yasin, Surat Lukman, Surat Ar-Rahman, Surat Al-Kahfi, Surat Al-Mulk, Surat As-Sajdah dan Surat Al-Waqiah

Secara umum para penjual buku tersebut menggelar produknya di pasar online Indonesia seperti Shopee. Ada pula yang mempromosikannya lewat sosmed kayak Pinterest dengan menampilkan photo produk, plus dengan nomor WA/telepon/kontak yang bisa dihubungi.

Ada juga yang bikin penawaran di blog free seperti di Medium maupun blogspot. Tentu saja dengan memperlihatkan gambar produk dan nomor wa yang bisa dihubungi. Bagi perusahaan yang populer, tentunya tidak memakai blog gratisan lagi, tapi membuat situs resminya sehingga kelihatan jauh lebih profesional.

Selain itu, ada juga penjual yang mempromosikan produknya di website berbagi slide, klip, file, walaupun sebenarnya berdasar pengamatan Saya hal ini kurang tepat, sebab biasanya mereka yang berkunjung ke website ini, buka untuk berbelanja tetapi pingin mengunduh sebuah file.

Ada pula pedagang lain yang lebih kreatif yakni mempromosikan barang daganannya melalui media Youtube sehingga lebih atraktif.



BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Tag : buku yasin, Yasin Lengkap
Back To Top