Buku Bacaan Surat Yasin

Yang dimaksud dengan buku program majlis bacaan yasin di sini ialah produk berupa buku yang berisi bacaan Yasin. Buku tersebut diantaranya ialah :

Terjemahan Yasiin Fadhilah Berikut Doa doa

Penerbit : Sinar Baru Algesindo.

Pengarang : H. Fachrurazi

Ukuran : 11 x 15 cm

Kertas HVS

Isi : 88 halaman

Harga Shopee : Rp 12.000

Kumpulan 7 Surat Yasin Alkahfi Assajdah Luqman Almulk Al Waqi’ah Ar Rahman

Penulis : Tim Redaksi

Penerbit : Shahih

Kategori : Metode Baca Al-Quran

Cover : Soft Cover

Ukuran : 10 x 14 cm

Halaman : 224

Bahasa : Bahasa Indonesia

Harga Shopee : Rp 45.000

Terdiri dari Surat Yasin, Surat Lukman, Surat Ar-Rahman, Surat Al-Kahfi, Surat Al-Mulk, Surat As-Sajdah dan Surat Al-Waqiah

 

Umumnya para penjual buku itu mempromosikan produknya di marketplace Indonesia kayak Shopee. Ada pula yang menjualnya melalui sosmed kayak Pinterest dengan menampilkan photo produk, plus dengan nomor WA/telepon/kontak yang dapat dihubungi.

Ada pula yang bikin penawaran di blog free seperti di Medium ataupun blogspot. Tentu saja dengan memperlihatkan gambar produk serta nomor kontak yang dapat dihubungi. Buat perusahaan yang populer, tentunya tidak mengandalkan blog gratisan lagi, tapi membuat situs resminya sehingga terlihat jauh lebih profesional.

Disamping itu, ada juga penjual yang menawarkan produknya di website berbagi slide, klip, file, walaupun sebenarnya menurut Saya hal ini tidak tepat, sebab biasanya mereka yang mendatangi ke situs ini, buka untuk berbelanja melainkan pingin mengunduh sebuah file.

Ada pula pedagang lain yang lebih cerdik yakni menawarkan produknya melalui media Youtube sehingga lebih atraktif.

Sumber : https://shopee.co.id/

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Back To Top