Yasin 41 Kali untuk Kekayaan

Yasin 41 Kali untuk Kekayaan - Inilah manfaat surat Yasin, yaitu dapat mengabulkan segala keinginan.

Jika ingin mendapatkan manfaat dari surat Yasin, ada beberapa cara yang harus ditempuh untuk merasakan kesaktiannya. Oleh karena itu, simak manfaat surat yasin agar dapat Anda terapkan setiap hari dalam setiap aktivitas Anda.

Dilansir dari kanal YouTube Dzikir Tracks pada Selasa, 18 Januari 2018. Surah Yasin merupakan golongan Surah Makiyah yang terdiri dari 83 ayat.

Ada beberapa tahapan yang harus dilalui ketika ingin mengamalkan surat Yasin, agar semua keinginan yang diminta dapat dikabulkan.

Langkah-langkahnya adalah membaca surat Yasin sebanyak 41 kali dengan tujuan memohon sesuatu kepada Allah SWT. Dengan izin-Nya, keinginan pencipta akan dikabulkan. Hajat atau sesuatu yang diminta bisa berupa meminta harta, kemantapan hati, berkah rejeki, atau barang dagangan yang cepat laku.

Dalam pelaksanaan surat Yasin ada tahapan yang harus dilalui. Seperti yang tertulis dalam hadits yang diriwayatkan oleh Ad-daram dan Tirmidzi.

Dalam riwayat ini tertulis bahwa sesungguhnya setiap benda memiliki hati, dan setiap hati Alquran adalah surat Yasin. Barangsiapa membaca surat Yasin, maka Allah mencatat baginya pahala membaca Al-Qur'an sebanyak 10 kali selain Yasin.

yasin 41 kali untuk kekayaan

Surat Yasin memiliki banyak manfaat, salah satunya selalu dijadikan doa untuk orang yang baru saja meninggal. Maka dengan izin Allah pahala membaca surat ini akan diberikan kepada orang yang baru saja meninggal dunia.

Oleh karena itu, jika ingin meminta harta, bacalah surat Yasin sebanyak 41 kali, tanpa berpindah tempat, dan tanpa berbicara sebelum mencapai 41 kali. Dengan izin-Nya, Allah akan memberimu keajaiban rezeki dari apa yang kamu minta.

Namun sebelum membaca langsung, baca Basmalah terlebih dahulu, lalu Al Fatihah, lalu sholat 11 waktu. Kemudian baru membaca surat Yasin sebanyak 41 kali tanpa henti, kemudian ditutup dengan surat Al Fatihah, dan terakhir ditutup dengan niat yang diinginkan.

Dengan menerapkan surat yasin setiap hari dengan izin Allah keinginan Anda dapat terpenuhi. Itulah manfaat membaca surat Yasin sebanyak 41 kali yang dapat membantu Anda keluar dari kemiskinan.

Sumber artikel dan gambar : https://ringtimesbanyuwangi.pikiran-rakyat.com/khazanah/pr-173503342/keajaiban-membaca-surat-yasin-41-kali-doa-memohon-kekayaan



BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Tag : Yasin 41 Kali
Back To Top