Cara Baca Yasin 41 Kali

Cara Baca Yasin 41 Kali - Keinginan dapat dengan mudah terpenuhi, salah satunya dengan mengamalkan yaitu mengamalkan surat Yasin sebanyak 41 kali.

Amalan Yasin ini bisa dilakukan sebanyak 41 kali karena memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mempermudah pemenuhan keinginan terhadap harta.

Dalam Al-Quran, surat Yasin memang merupakan salah satu surat yang cukup populer dan diketahui memiliki banyak keutamaan jika diamalkan. Dengan membaca surat Yasin pada malam hari, Allah akan mengampuni dosa-dosanya.

Selain itu, jika diamalkan dengan ikhlas, maka juga bisa memperoleh kemudahan dalam urusan dunia dan akhirat.

Gus Baha mengatakan jika amalan surat Yasin 41 kali ini sangat mulia, salah satunya bisa mendatangkan kekayaan.

cara baca yasin 41 kali

“Orang yang biasa mengamalkannya (baca ayat ini) atau kalau kamu banyak membaca ini maka rezekimu akan lapang. Kalau dibaca berkali-kali bisa kebal santet atau malapetaka," kata Gus Baha.

Hal itu dituturkan Gus Baha yang dialami oleh salah satu temannya sendiri yang tiba-tiba menjadi kaya raya berkat mengamalkan surat Yasin sebanyak 41 kali.

“Saya juga kalah sakti kepada orang yang membaca yasin 41 kali. Saya punya teman, wiridannya membaca yasin 41 kali, entah sudah berapa lama dia mengamalkannya, di hari terakhirnya pintu langsung dibuka dan dia bisa jalan jauh ke Wali Songo, saat itu juga," lanjutnya.

Adapun untuk bisa mengamalkan amalan ini tidak semua ayat dibaca, namun ada beberapa ayat yang dibaca beberapa kali dan jika dijumlahkan menjadi 41 kali.

Sumber artikel dan gambar : https://serayunews.com/hajat-terkabul-hingga-kekayaan-ini-cara-dan-manfaat-amalan-yasin-41-kali/



BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Tag : Yasin 41 Kali
Back To Top