Pengalaman dan Kisah Nyata Membaca Yasin 41 kali

Kali ini Saya akan nulis beberapa pengalaman kisah nyata membaca yasin 41 kali yang dialami oleh beberapa orang yang menshare pengalamannya di internet lewat blog dan media sosial mereka. Saya tidak tahu apakah tulisannya itu murni pengalaman sendiri atau hanya mengarang saja. Namun melihat dari gaya bahasa yang mereka tulis, sepertinya pengalaman mereka itu nyata dan bisa dijadikan pelajaran buat kita semua yang sedang ngalap membaca Surat Yasin 41 kali.

Baca juga : 
Untuk mendatangkan seseorang
Caranya dengan membaca surat Yaasiin sebanyak 41x. Di ayat 13 Anda berhenti dan berdoa agar orang yang dimaksud datang kepada Anda. Lakukan dengan benar ketika sampai pada ayat 13, Insya Allah orang tersebut akan datang kepada Anda. Pengalaman ini telah dialami oleh orang tua penulis blog Padepokan Sabdo Langit.

Agar dicintai wanita
Caranya dengan puasa khas selama 3 hari dan di malam hari Anda membaca Yaasiin sebanyak 41x. Insya Allah orang yang Anda mau akan mencintai Anda. Pengalaman ini dialami oleh penulis blog di atas.

Kisah Nyata Membaca Yasin 41 kali


Lulus ujian PNS
Tahun 2005 ada penerimaan CPNS. Ada seseorang yang ikut ujian CPNS dan atas saran temannya agar membaca surat Yasin di malam hari 41 kali. Dia melakukannya selama 1 minggu sebelum ujian. Alhamdulillah dengan izin Allah, dia diterima. Ini adalah pengalaman seseorang bernama Muaqil - Guru Agama Islam SDN Kedungwungu 02 Kec. Jatinegara Kab. Tegal. Demikian seperti yang disarikan dalam blog Agus Nashir.

Terkadang walaupun wirid Yasin ini dilakukan dengan tujuan tertentu, ada kalanya seseorang yang menyalahgunakan wirid ini dengan tujuan jahat. Apakah hal ini bisa ? Tentu, sebab tipu daya setan memang bersamanya dan setan membantu hal itu sehingga seolah-olah wirid itu bekerja untuknya. Seolah-olah bacaan Yasin 41 kali yang dia baca dengan tujuan jahat, bisa terkabul. Padahal disitu yang berperan adalah dukungan dari setan dan jin-jin jahat menanamkan keyakinan bahwa Al Quran bisa dipakai untuk kejahatan.

Yang mesti diingat bahwa semua amalan itu harus dengan seizin pemberi amalan termasuk dalam hal tata cara membaca yasin 41 kali. Jadi di sini Saya hanya memberikan informasi saja seputar pengalaman seseorang yang pernah mengamalkan atau mengauradkan surat Yasin, bukan memberi ijazah, sebab Saya sendiri belum pernah dan belum mampu membaca surat Yaasin 41 kali dalam sehari semalam.

Mudah-mudahan info yang sangat singkat ini, seputar pengalaman atau kisah nyata keajaiban surat Yasin dari mereka yang biasa melakukan amalan yasin 41x itu bisa memberikan pencerahan buat kita semua agar bisa mendapat secara nyata dari khasiat membaca yasin 41 kali tersebut.



BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Tag : Yasin 41 Kali
Back To Top