Khasiat Surat Yasin Ayat 58

Apa khasiat atau faidah Surat Yasin ayat 58 ? Di dalam sebuah blog, ada yang menulis bahwa siapa orang yang membaca Surat Yasin ayat 58 latin, yaitu membaca

‘SALAAMUN QOULAM MIR ROBBIR ROHIIM’  

Cara membacanya diulang sebanyak 7 kali untuk 7 keinginan yang baik, maka dengan izin yang Maha Esa dan Maha Kuasa, semua kebutuhan tersebut akan dikabulkan.


Khasiat Surat Yasin Ayat 58


Kita bisa meminta kepada Allah dengan permintaan seperti :
  1. YAA ALLAAH YAA RAHIIM, ampunkan dosa-dosaku dan saudara-saudaraku.
  2. YAA ALLAAH YAA RAHMAAN, kurniakan saya, isteri/suami, dan anak-anak yang soleh dan menyukai Islam.
  3. YAA ALLAAH YAA RAZZAAQ, kurniakan saya rezeki yang berkah, kerja yang baik dan berbahagia di dunia dan akhirat.
  4. YAA ALLAAH YAA JABBAAR, kabulkanlah hajat pemberi informasi yang Saya dapat ini.
  5. YAA ALLAAH YAA MUTAKABBIR, jauhkan saya dari ciri-ciri orang khianat dan munafiq dan kemiskinan.
  6. YAA ALLAAH YAA WADUUD, kurniakanlah kesehatan zhohir batin.saya dan semua umat Nabi Muhammad yang beriman.
  7. YAA ALLAAH YAA DZALJALAALI WAL IKRAAM, terimalah semua hajatku, dan ridhailah Saya.

Itu hanya sebagai contoh, sobat bisa meminta permintaan lain sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan saat ini.

Artikel lainnya yang banyak dicari adalah :
- Fadhilah Surat Yasin ayat 82
- Manfaat Surat Yasin ayat 72
- Fadhilah Surat Yasin ayat 9
- Fadhilah Surat Yasin ayat 58 dan 59
- Khasiat Surat Yasin ayat 79
- Rahasia kekuatan Surat Yasin
- Khasiat Surat Yasin per ayat




BACA JUGA : 4 Rekomendasi Buku Yasin


Tag : khasiat surat yasin
Back To Top